OASEkplorasi2017: PAPERCLIP CHALLENGE YANG G A G A L

,Halo, nama saya Atala dan ini adalah:
PAPERCLIP CHALLENGE YANG  
G A G A L

Hari ini hari senin yang biasa, tapi tiba-tiba aku inget kalo besok 
deadline P A P E R C L I P  C H A L L E N G E, aku kepengin selesaikan 
P A P E R C L I P  C H A L L E N G E nya hari ini, biar besok bisa nyantai, tapi ternyata hari ini nggak bisa keluar rumah, Dan aku tidak punya paperclip! Aku akir nya dapat paperclip dari mama, tapi mama pulang nya sore, aku nggak boleh melalukan P A P E R C L I P  C H A L L E N G E di waroung dekat rumah karena aku sudah banyak tugas M I N I  E X P L O R A S I yang dapat jawaban dari sana, jadi nya nggak boleh. Pas sore, penjual roti anget lewat rumah ku, skalian beli, aku mengerjakan P A P E R C L I P  C H A L L E N G E dengan secara aku minta bertukar paperclip dengan apapun yang dia bawa, dia berfikir dulu, tapi jawaban terahkir itu adalah "Saya tidak bisa", jadinya itu attempt satu, 

G A G A L.





Hari Kedua, 17/10/2017 
Hari Selasa, attempt kedua.



Aku hari ini ngaji di Masjid Darussalam, di dekat situ biasa nya ada yang jual crepes, jadinya aku bawa paperclip kesana, paperclipnya di taroh di kantong baju ku, pas aku sampe sana, nggak ada penjual crepes nya, tapi ada yang jual bakso. Pas aku ngaji, aku bari sadar, paperclip ku hilang! Aku cari-cari, tidak ada! Jadinya itu attempt dua, 

G A G A L.


Aku merasa kecewa pas gagal, tapi nggak papa, besok pagi coba lagi terus bawa paperclipnya lebih dari satu. :)




Comments

Popular Posts